4 Posisi Freelancer dengan Gaji Tinggi

Admin,
28 Februari 2022 - 3:45

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi merubah hampir semua aspek kehidupan. Bukan hanya mengenai indiustri bisnis yang didominasi oleh kemunculan mesin-mesin canggih. Tetapi, sudut pandang individu-pun berubah ke arah yang ringan. Penelitian Flexjob dari CNBC mengatakan 80 tenaga kerja menolak pekerjaan yang tidak fleksibel. Dimana mereka lebih suka dengan pekerja dengan tanggung jawab lentur. Bahkan riset menunjukan peningkatan pekerja freelance di era modern seperti sekarang. Dibawah ini beberapa profesi freelance yang sering diambil oleh para profesional:

Director of law and policy

Mereka yang bertanggung jawab pada pembuatan perundang-undangan negara. Director of law and policy tentu saja membutuhkan profesional yang mempuni dibidangnya. Pekerjaan ini tidak hanya lentur tetapi tertunjang pula oleh pemberian gaji cukup tinggi.

Corporate controller

Berikutnya mereka yang bekerja dibawah jabatan corporate controller. Tugas mereka ialah melakukan penyusunan laporan keuangan dari pihak perusahaan terkait. Tidak hanya pandai ilmu akutansi, profesi ini membutuhkan kehandalan Anda dalam melakukan input data. Sedangkan untuk gaji tidak perlu dipertanyakan.

Growht produk manager

Anda yang handal melakukan mengenai ragam riset pemasaran. Tidak ada salahnya untuk mencoba profesi growht produk manager. Bukan hanya aturan kerja cukup fleksibel. Profesi tersebut juga mengharuskan Anda untuk berjalan-jalan mengunjungi tempat baru. Tentu ini menjadi hal menyenangkan bagi Anda yang suka traveling.

Senior sitecore developer

Sedangkan untuk profesi yang terakhir ini mengharuskan Anda dalam melakukan penyusunan proyek. Selain berkunjung ke tempat baru untuk melakukan riset pembangunan. Anda juga akan bertemu dengan orang baru dari ragam devisi. Belum lagi gaji yang ditawarkan-pun terbilang tinggi untuk pekerjaan tersebut.

 

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp